Rabu, 25 Juli 2012

KERJA KERAS ITU BERBUAH MANIS

Semangattt pagi..,

Sudah hampir 1 tahun tidak menulis Blog lagi,  hehehe
Finally..... RESOLUSI 2011 No. 1 MEMPUNYAI MOMONGAN ( BERHASIL !!! )

Berawal di Januari 2011, aku memutuskan untuk resign dari Perusahaan Expedisi, walaupun sebenarnya sayang untuk di tinggalkan., setelah resmi menjadi Ibu Rumah tangga di 01 Maret 2011, aku mulai FOCUS lagi menjalani Program Kehamilan ku yang ke 2 di salah satu RS swasta di jakarta Utara.., 

Mulai dari awal lagi, Dari ambil darah, tes urine dan tes Sperma.., Setiap bulan aku dan suami mulai setor muka ke Dr. kandungan yang menangani Program kami., Memang lumayan rada mahal, tapi aku yakin 4llah pasti memberi rezeki kepada umatNya yang berusaha., Belum 1 bulan menganggur, mantan Bos lama aku menelepon, mengatakan kalau saudaranya sedang butuh karyawan.. Tergiurlah aku..( Emang dasar Ganjen yaa :D ) maka aku menerima untuk di interview di daerah Jakarta Pusat.

Pada akhirnya Resmilah aku Kembali kedunia kantor lagi., ( itupun harus berargumen dulu dengan misua loch ) dan Pemenangnya adalah...... Hehehehheehe
Awal April aku sudah kerja di perusahaan baru, dengan suasana baru, bos baru, rekan kerja baru dan pastinya JOB DESC yang baru juga..

Ketika memasuki bulan 3 aku Program, aku sudah telat haid ku, awalnya aku anggap itu telat biasa, karena belajar dari pengalaman aku selalu telat., bahkan aku sempet pesta Durian bersama teman baik ku Nur cahya ( TAS JKT, red) di "RAJA DURIAN" di daerah Sunter. 
Akhirnya atas dorongan teman2 ku , aku memberanikan Diri untuk mencoba TES KEHAMILAN., pada awalnya aku tidak yakin akan garis yang tertera di Tes tersebut, sampai aku menyuruh suamiku untuk membeli lagi. 

Maha Suci 4llah, atas segala Rahmat-Nya akhirnya aku Positif dan sesuai janjiku kepada suami kalau aku hamil aku harus melepaskan karirku lagi., dengan berat hati aku memberitahukan kondisi ku kepada Atasanku saat ini, karena dari awal aku sudah memberitahukan tentang program kehamilan yang sedang aku ikutin , aku pun risgn secara baik-baik.. 

Masa-masa kehamilan ku begitu indah , awal kehamilan aku hanya kontrol sebulan sekali. ketika usia kandungan ku sudah memasuki bulan ke 7, aku harus kontrol 2x seminggu .
RS menjadi tempat favoritku.

My Precious " ELVIRA JASMINE NENDO "
Tepat tanggal 21 Februari 2012 pukul. 12.30 WIB di RSIA Hermina Podomoro lahirlah Putri mungil kami yang kami beri Nama ELVIRA JASMINE NENDRO , 

Berat badan 3,2 kg & panjang 48 cm ( usia 1 jam )

usia 1 hari

Pada akhirnya semua terbayar sudah , Penantian kami selama 7 tahun telah terbayar. :) sangat ..sangat bahagia, segala Puji bagi Allah Swt yang telah mempercayakan kami putri yang cantik dan juga sehat, I LOVE U ALLAH ... 

Kejarlah cita2mu sekuat mungkin, karena berhasil tidaknya semua berasal dari kerja keras kita, jangan menyerah dengan aral yang kadang menghalangi jalan kita., bila GAGAL 1x maka Coba terus sampai berhasil.....


Nantikan kisah Elvira di posting yang akan datang :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar